Lahir di Alberta, Kanada, Kara Scott pindah ke Inggris pada tahun 1999. tidak pernah memalukan di depan kamera.

Beliau menggunakan latar belakangnya pada training seni bela diri Muay Thai untuk mendapatkan pekerjaan pada acara Now is the Time: Night of Combat.

Pertunjukan media berikutnya melihatnya menjadi pembawa acara serial backgammon televisi pertama, High Stakes Backgammon, yg ditayangkan pada Kanada serta Inggris.

Kara Scott Pembawa Program World Series Of Backgammon

Dia jua menjadi pembawa program World Series of Backgammon di tahun 2006.

Sesudah empat tahun karam dalam peluang, insting, serta taktik yang terkait dengan backgammon, poker secara alami menarik perhatian Scott dan telah sebagai obsesinya sejak saat itu.

Dia mulai menggunakan sebagai pembawa program sbobet Inggris Poker Night Live serta menulis kolom reguler buat Card Player.

Pada tahun 2007, dia sebagai tuan tempat tinggal European Poker Tour, tetapi berhenti sehabis satu tahun buat fokus pada karir pokernya sendiri.

Di atas meja, Scott mulai terjun ke poker pribadi menggunakan finis keenam pada PartyPoker.net World Women’s Open seharga $5K.

Beliau kemudian memenangkan Tantangan mobil Sport PartyPoker seharga $ 51K.

Prestasi poker terbesarnya sampai waktu ini tiba di Irlandia Terbuka 2009 di Dublin, Irlandia di mana ia menempati posisi ke 2 dengan $ 413K.

Pada World Series of Poker di tahun 2008 serta 2009, Scott melakukan apa yg tidak bisa dilakukan wanita lain waktu dia menguangkan Main Event di kedua tahun tersebut.

Beliau merogoh 104 pada ’08 untuk $42K serta 238th pada ’09 buat $33K. Scott berkata ini ihwal hasilnya dalam sebuah wawancara yg beliau berikan pada PokerListings:

“Saya tahu banyak orang tidak berpikir saya bisa bermain serta akan selalu terdapat orang yg berkata saya tidak bisa.

Tetapi aku sudah mencapai final kejuaraan perempuan , aku memenangkan Tantangan Bintang Olahraga, aku masuk jauh ke dalam program primer Poker Seri dunia serta sekarang saya berada di urutan ke 2 pada Irlandia Terbuka.

Aku pikir permainan saya semakin tinggi.” seluruh mengatakan, Scott mempunyai $ 550K pada pendapatan turnamen pribadi.

Baru-baru ini, Kara Scott, yg adalah anggota Team Party sebagai pro yg disponsori, mengumumkan bahwa beliau akan pulang ke TV di tahun 2010 buat menjadi tuan tempat tinggal bersama animo keenam High Stakes Poker GSN.

Beliau merupakan tokoh TV yang sangat terkenal yang menyelenggarakan acara permainan poker.

Tidak hanya itu, dia jua galat satu pemain perempuan paling terkenal pada industri ini. memiliki keterampilan kartu bagus dan gila, itu tidak sulit buat dicapai.

Kara pula artinya duta buat situs web online. Selain itu, beliau pula memiliki beberapa podcast di mana Anda bisa mendengarkan percakapannya menggunakan pemain pro dan selebritas terkenal.

Dia benar-benar populer sebab keterampilan hostingnya pada High Stakes Poker pada GSN. serta, beliau pula diundang buat meliput permainan buat ESPN, saluran olahraga global.

Scott menjelaskan bahwa dia memiliki masa kanak-kanak yg berbeda dibandingkan dengan apa yg pada dasarnya normal buat anak-anak seusianya selama waktu itu.

Ternyata, mereka menjalani kehidupan yang entah bagaimana sulit. Selama pembicaraan, dia menyebutkan bahwa mereka tak memiliki fasilitas pipa ledeng pada ruangan serta baru di usia 14 tahun beliau mengalami memiliki toilet dalam ruangan.

Melihat ke belakang, Kara ingat bahwa orang tuanya mempunyai pekerjaan yg layak pada kota, daerah dia benar-sahih dilahirkan.

Tapi kemudian, keduanya menyadari kehidupan perkotaan bukan buat mereka.

Mak serta ayahnya memutuskan buat menjual segalanya, bahkan rumah mereka dan kemudian tinggal di kemping – hayati berpindah-pindah.

Waktu itu, dia memiliki dua saudara kandung lainnya serta satu anjing peliharaan. Enam asal mereka menjalani hidup mereka bepergian ke daerah-daerah dengan kemping menjadi daerah berlindung mereka.

Pembawa acara TV jangan lupa betapa sulitnya baginya buat hayati seperti itu di awalnya sejak beliau masih sangat belia.

Untungnya, ayahnya mengemukakan gagasan buat menetap di suatu kawasan dan Alberta berada di urutan teratas sebab dia memiliki kenangan indah perihal daerah itu.

Mereka membeli tanah yg belum dikembangkan pada daerah itu dan mengubahnya menjadi tanah pertanian.

Mereka memelihara sapi serta ayam, menanam tumbuhan, serta menyimpan akibat panen mereka pada gudang bawah tanah DIY.

Scott mengatakan itu adalah cara unik buat tumbuh dewasa serta dia entah bagaimana akhirnya memilih gen bepergian orang tuanya.

Dia lulus berasal University of Calgary menggunakan 2 gelar sarjana – mengajar serta bahasa.

Sebab keluarganya mempunyai kemampuan keuangan homogen-rata ketika itu, dia wajib bekerja paruh waktu sembari belajar di universitas, terutama menjadi pembantu asrama atlet.

Scott pernah pindah ke London untuk mengejar mengajar. akan tetapi, keberuntungan wanita tidak berpihak padanya ketika itu.

Beliau akhirnya diganggu oleh anak didik-muridnya, bahkan secara fisik menyakitinya. lalu, beliau menetapkan buat masuk ke media, serta saat itulah semuanya mulai cocok untuk pembawa program TV Kanada ini.