Pemain poker Lebanon-Australia, Joe Hachem, bukan hanya orang Australia pertama yang memenangkan Worldwide Championship of Poker Headliner pada tahun 2005.

Tetapi juga mengalahkan jumlah pemain terbesar – 5.618 – hanya untuk membawa pulang rekor pemecahan di depan paket hadiah $ 7,5 juta.

Dilahirkan ke dunia di Lebanon pada tahun 1966, Joe Hachem kemudian pindah bersama keluarganya pada tahun 1970-an ke Australia dan terus tinggal di sana sejak saat itu.

Hachem mengadakan praktik chiropractic untuk waktu yang lama sampai masalah darah yang tidak biasa mendominasi dan mencegahnya untuk terus bekerja sbobetcb.com dengan tangannya sekitar tahun 2000. Dengan infeksi yang menghalangi dia untuk bekerja, dia menjadi perantara hipotek.

Selama tahun 1990-an dia sudah mulai melihat kartu dengan lebih tulus, tetapi meninggalkan pelatihannya itu berubah menjadi permainan “kartu” yang sama sekali berbeda.

Joe Hachem Menuju Ke Las Vegas Untuk Kejuaraan Dunia 2005

Berasal dari Lebanon, Joe Hachem pindah ke Australia pada tahun 1970-an dan menekuni profesi sebagai dokter spesialis tulang dan sendi.

Tragisnya, ia mengidap penyakit yang memengaruhi pembuluh darah di tangannya, membuatnya sulit untuk melanjutkan tuntutan pekerjaannya yang sebenarnya.

Bagaimanapun, itu akhirnya menjadi pergantian peristiwa yang sangat bagus, karena memberi Joe kesempatan tambahan untuk bermain poker.

Setelah bermain dengan acuh tak acuh untuk waktu yang lama, Joe mulai mengikuti kompetisi langsung di klub Perjudian Crown yang populer di Melbourne, sekitar tahun 2000.

Setelah beberapa waktu yang lama dengan sedikit uang yang dapat diandalkan, Joe langsung menuju ke Las Vegas untuk Kejuaraan Dunia 2005, sebuah perjalanan yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Dia membuat awal yang baik, menyelesaikan hampir tidak malu dari tabel terakhir dalam acara No Limit Hold’em $ 1.000, mengganti lebih dari $ 25.000 dengan finis kesepuluh. Beberapa hari kemudian, Joe akan mengalami fantasi setiap pemain poker.

Bidang yang terdiri dari lebih dari 5.000 pemain memasuki Headliner tahun itu, semua berharap untuk menjatuhkan apa yang ditetapkan sebagai kumpulan penghargaan terbesar.

Setelah cukup lama melakukan aktivitas yang melelahkan, Joe-lah yang akan muncul sebagai pemegang gelar baru, membawa pulang gelang lengan emas dan hadiah uang tunai $7.500.000.

Menunjukkan bahwa pencapaian Kejuaraan Dunia jauh dari kecelakaan, Joe telah mengalami kemajuan yang luar biasa sejak saat itu.

Dia kembali ke WSOP pada tahun 2006 dan hampir memenangkan band lengan lain, menempati posisi kedua dalam acara Hold’em Kurang Staf $ 2.500.

Dia juga finis keempat dalam acara Pot Breaking Point Hold’em senilai $2.500 dengan tambahan $90.482. Joe menyesuaikan tahun dengan kemenangan besar di WPT Five Jewel World Poker Exemplary, menghasilkan $2.207.575 untuk finis pertamanya.

Pada bulan April 2008, dia hampir membuat tabel terakhir dari PokerStars EPT Monte Carlo Fabulous Last, menghapus lebih dari $150.000 untuk menyelesaikan di tempat kesebelas.

Joe kemudian, pada saat itu, hampir membawa pulang kejuaraan besar lainnya di Walk 2011 ketika ia menyelesaikan sebagai pelari cepat hingga Pakar Grup individu Victor Ramdin di The Large Event Headliner dengan bayaran $300.000.

Ketika dia menikmati waktu istirahat dari poker, Joe menikmati menghabiskan waktu dengan istri dan empat anaknya yang lebih baik. Dia juga berubah menjadi pemain golf yang cerdas, sering mengaduk-aduk kota dengan teman dan pemain poker individu.

Hanya dalam waktu beberapa tahun, Joe telah berubah dari pemain pemula menjadi salah satu pekerja kompetisi terbesar yang pernah ada.

Jauh dari keajaiban satu pukulan, kemenangan Kejuaraan Dunia-nya hanyalah contoh dari apa yang akan datang dari perdagangan poker # 1 Australia. Joe adalah anggota dari Group PokerStars Expert dan bermain online menggunakan nama layar ‘JoeHachem’.